Sabtu, 20 Agustus 2011

Polisi Indoneisa Sejati






Polisi Negara Kesatuan Indonesia tanpa kenal Haram

         Kini aku besar kewajibanku sebagai tugas utama menjalankan hukum NKRI, tugasku sebagai penegak aparat hukum agar selalu membela yang hak dan berkata itu yang batil sesuai peraturan perundang- undangan yang telah di buat, diakui dan dijalankan melalui roda musyawaratan menempuh kesepakatan bersama oleh dan dari rakyat untuk rakyat.




          Aku hanya wajib dan mau melakukan, mengerjakan, berbuat, dan menyimpulkan itu adalah sesuai dengan aturan perundang-undangan tidak ada bimbang di hatiku mengucapkan dan berkata "itu benar" dan "itu salah". mengubaratkan tidak sama hukumnya pencuri kecil dan pencuri besarbagaikan tikus rakus.
         Tidak ada niat hati kecil maupun hati besar membenarkan apa yang salah dan menyalahkan apa yang benar, perlakuan adil itu menurutku benar dan tidak mencari-cari kesalahan tidak mencari raut wajah di hadapan atasan, ada yang bilang "maju tak gentar membela kebenaran" siapa yang jujur itu yang mujur bukan hancur hidupku jalani sesuai roda kehidupan, aku jiwa polisi tanpa pamrih membela rakyat untuk rakyat oleh rakyat dan dari rakyat. disinilah aku hadir sebagai polisi sejati , polisi kekuatan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia Merdeka.


  Majulah dan pertahankan NKRI menjadi Negara yang di segai bangsa di dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar